AKU MENAWARKANMU SUKACITA YANG MULIA DAN TAK TERKATAKAN—LANGSUNG DARI SURGA SENDIRI. Sukacita surgawi yang berkemenangan ini hanya dapat ditemukan di dalam-Ku. Mudah bagimu untuk tergelincir secara perlahan-lahan dari meninggi- kan-Ku, menjadi hidup untuk “kecanduan” pada hal-hal spiritual berikutnya. Meskipun Aku memang memberimu kenikmatan surgawi sementara kau berada di bumi, ini terutama adalah untuk menambah kerinduan bagi kehidupan selanjutnya. Jangan meremehkan keremukan dunia di mana kau hidup sekarang. Kenikmatanmu yang penuh sukacita dari hadirat-Ku akan selalu bercampur dengan dukacita ketika hidup dalam dunia yang berdosa ini—sampai Aku mengangkatmu ke dalam kemuliaan.

Suatu hari kau akan melihat-Ku muka ke muka, tapi untuk sekarang kau mengasihi-Ku tanpa pernah melihat-Ku. Kau percaya kepada-Ku meskipun kau tidak melihat-Ku. Ini adalah cara hidup paling diberkati, dan itu menunjukkan keanggotaanmu dalam keluarga Kerajaan-Ku. Kasihmu kepada-Ku—Pribadi yang tak terlihat—bukanlah tidak masuk akal atau aneh. Itu adalah respons kepada kasih-Ku yang tak terbatas untukmu—secara dramatis ditunjukkan di kayu salib dan disahkan oleh kebangkitan-Ku. Kau menyembah Juruselamat yang hidup yang telah bangkit! Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.

Sekalipun kamu belum pernah melihat Dia, namun kamu mengasihi-Nya. Kamu percaya kepada Dia, sekalipun kamu [bahkan] sekarang tidak melihat-Nya. Kamu bergembira karena sukacita (berkemenangan, surgawi) yang mulia dan yang tidak terkatakan. 1 Petrus 1:8 AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu