KEINTIMAN

DENGAN DIA CARILAH AKU DAN KEKUATANKU, CARILAH WAJAHKU SELALU. Sementara kau sedang mencari-Ku, Aku ingin kau membiar- kan hatimu bersukacita. Ini akan menguatkan hubungan kasih kita. Bayangkan pasangan yang telah bertunangan yang sedang jatuh cinta. Ketika si pria pergi mengunjungi tunangannya, ia tidak membuka pintu dan berkata dengan lemah lembut, “Oh, itu kau.” Si pria juga tidak akan melihatnya sekilas seakan-akan tunangannya tidak terlihat dan berkata, “Apa yang ingin kau makan?” Sebaliknya, hati mereka bersukacita karena mereka bersama-sama. Kau adalah tunangan-Ku dan Aku adalah kekasih jiwamu selamanya. Ketika kau mencari wajah-Ku, ambillah waktu untuk mengingat siapa Aku—Raja alam semesta—dan bersukacita dalam kasih menakjubkan yang Kusediakan bagi-Mu. Ini akan membawa kuasa pada doa-doamu juga sukacita di hatimu.

Aku juga ingin kau bermegah di dalam nama-Ku yang kudus. Nama-Ku kudus karena itu mewakili Aku dan Aku adalah kudus— sempurna dalam segala jalan-jalan-Ku. Nama-Ku di atas segala nama, namun kau dapat menggunakannya secara bebas untuk bersekutu dengan-Ku dan menyembah-Ku dengan sukacita. Kau memang memiliki hak istimewa untuk memiliki akses mudah seperti itu kepada-Ku. Beberapa orang bermegah dalam kekayaan, pencapaian, kecantikan, ketenaran mereka; tapi Aku mengundangmu untuk bermegah di dalam-Ku—Juruselamat, Tuhan, dan sahabat dekat-Mu. Mempermuliakan-Ku akan menguatkan dan menyenangkanmu. Carilah Aku dan kekuatan-Ku. Nikmatilah hadirat-Ku yang penuh kasih lebih dan lebih lagi.

Bermegahlah di dalam nama-Nya yang kudus, biarlah bersukahati orang-orang yang mencari TUHAN! Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! 1 Tawarikh 16:10-11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu