Ini Bukan Rumah

Ini Bukan Rumah

Karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. Yohanes 15:19

Kita semua tahu seperti apa rasanya berada di sebuah rumah yang bukan milik kita. mungkin Anda menghabiskan waktu di sebuah kamar asrama atau barak tentara. Mungkin Anda telah tidur di hotel bersama atau tidur seadanya di beberapa motel. Mereka memiliki tempat tidur. Mereka memiliki meja. Mereka mungkin memiliki makanan dan mereka mungkin hangat, tapi mereka jauh dari menjadi “rumah Bapamu.” Rumah Bapa Anda adalah tempat di mana Bapa Anda berada… Kita tidak selalu merasa diterima di bumi ini. Kita bertanya-tanya apakah ada sebuah tempat di sini untuk kita. Orang-orang bisa membuat kita merasa tidak diinginkan. Tragedi membuat kita merasa sepertinya kita adalah para pengacau. Orang asing. Para penyelundup di sebuah negeri yang bukan milik kita.

Kita tidak selalu merasa disambut di sini. Kita tidak harus disambut. Ini bukanlah rumah kita. Merasa tidak disambut bukanlah tragedi. Itu benar-benar sehat. Rumah kita bukan di sini. Bahasa yang kita gunakan, bukanlah bahasa kita. Tubuh yang kita kenakan, bukanlah tubuh kita. Dan dunia yang di dalamnya kita tinggal, bukanlah rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu