Solusi yang Tepat

Solusi yang Tepat

Orang benar akan hidup oleh iman. Roma 1:17

Pada waktu itu saya rasanya tidak merasa terlalu cerdas. Saya hanya salah naik pesawat yang membawa saya ke kota yang salah dan meninggalkan saya di bandara yang salah. Saya pergi ke timur dan bukan ke barat dan berakhir di Houston dan bukannya Denver. Kelihatannya bukan pesawat yang salah, tapi memang salah. Saya berjalan melewati pintu yang salah, naik penerbangan yang salah, dan berakhir di tempat yang salah.

Paulus mengatakan kita semua telah melakukan hal yang sama. Bukan dengan pesawat terbang dan bandara, tapi dengan hidup kita dan Allah. Ia memberitahu para pembaca di Roma: “Tidak ada yang benar, seorangpun tidak” (Roma 3:10). “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah” (Roma 3:23).

Kita semua berada di pesawat yang salah, katanya. Kita semua. Orang-orang non-Yahudi dan Yahudi. Setiap orang telah mengambil belokan yang salah. Dan kita membutuhkan pertolongan….Solusi- solusi yang salah adalah kesenangan dan keangkuhan (Roma 1 dan 2); solusi yang tepat adalah Kristus Yesus (Roma 3:21-26).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu