JAMINAN

AKU SANGAT TAHU PEMIKIRAN DAN SIKAP HATIMU, JADI BERSIKAP JUJUR KEPADA-KU ADALAH HAL YANG BIJAKSANA. Ketika hatimu berlimpah dengan kasih dan sukacita, Aku bersukacita denganmu dan bergirang di dalammu. Ketika kau memberontak dan tidak bersyukur, Aku terus mengasihi dengan sempurna—meskipun sikapmu tidak dapat diterima. Semakin kau percaya kepada-Ku—siapa Aku dan apa yang telah Kulakukan—akan semakin baik sikapmu.

Ketika kau merasa tidak tahu berterima kasih, kau perlu berfokus pada tujuan imanmu: keselamatan jiwamu. Tidak peduli apa yang kau derita dalam hidup ini, jiwamu aman sepenuhnya. Kau memiliki kekekalan Kehidupan ajaib yang tak terkatakan, yang tersedia bagimu di surga. Warisan mulia ini telah dimasukkan ke dalam rekeningmu sejak kau memercayai-Ku sebagai Tuhan Juruselamatmu. Ketika kau merenungkan keajaiban keselamatan jiwamu, kau menjadi merdeka— bebas untuk menerima sukacita melampaui pengertian dan penuh kemuliaan!

Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. Ibrani 4:12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu