Janji Allah Tidak Berakhir

Kekuatan perbuatan-perbuatan-Mu yang dahsyat akan diumumkan mereka, dan kebesaran-Mu hendak kuceritakan. mazmuR 145:6

Janji Allah Tidak Berakhir

Ketahuilah: Allah, Allahmu, adalah Allah yang dapat diandalkan. Ia memelihara perjanjian kasih setia-Nya dengan orang-orang yang mengasihi-Nya dan menaati perintah-Nya sampai beribu-ribu generasi (Ulangan 7:9, The Message).

Allah berjanji dan tidak pernah melanggar janji-Nya. Kata Ibrani untuk perjanjian, beriyth, berarti “perjanjian dengan kekuatan yang mengikat.”5 Perjanjian-Nya yang tidak dapat dibatalkan terbentang seperti benang merah di seluruh Alkitab. Ingatkah janji-Nya kepada Nuh?

“Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi.” Dan Allah berfirman: “Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama- sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya: Busur-Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan bumi.” (Kejadian 9:11-13)

Pelangi mengingatkan kita kepada perjanjian Allah. Anehnya, para astronot yang melihat pelangi dari luar angkasa mengatakan bahwa pelangi itu membentuk lingkaran penuh.6 Demikian juga janji Allah, tidak terputus dan tidak berkesudahan.-

1 Comment

  1. Wow .. janji TUHAN, Allah Pencipta langit dan bumi memang dahsyat, karena DIA takp ernah lalai akan janji-Nya. Sy, mengalami banyak hal luar biasa bersama dgn DIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu