Kasih Karunia

KASIH KARUNIA-KU CUKUP BAGIMU, TAPI KECUKUPANNYA HANYA UNTUK SEHARI DEMI SEHARI. Itulah sebabnya sangat penting bagimu untuk belajar cara hidup di masa kini.

Pikiranmu sangat mudah tergelincir ke masa depan, di mana kekha- watiran melimpah. Engkau juga menghabiskan terlalu banyak waktu menganalisa masa lalu. Sementara itu, kesemarakan dari masa kini berjalan di hadapanmu, dan kau bahkan tidak memperhatikannya. Sebagian masalahnya adalah kecenderunganmu untuk berusaha keras mencapai kecukupan diri. Aku akan membantumu belajar beristirahat dalam kecukupan-Ku, bergantung pada-Ku lebih lagi.

Engkau membutuhkan kasih karunia-Ku untuk dapat hidup di masa kini. Kasih karunia adalah tentang penyediaan-Ku untukmu, tapi menerima itu bertentangan dengan kecenderungan alamimu. Setiap hari, kau menghadapi banyak keadaan yang membutuhkan pertolongan-Ku. Momen demi momen, Aku menawarkan kepadamu pertolongan yang dibutuhkan. Bagianmu adalah mengenali kebutuhanmu dan menerima apa yang Kutawarkan.

Hadirat-Ku selalu ada bersamamu, menyediakan segala sesuatu yang kau butuhkan. Jadi, jangan khawatir akan kebutuhan esok. Kecukupan- Ku adalah untuk sehari demi sehari—hari ini!

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. 2 Korintus 12:9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu