DUKACITA

PERCAYALAH SELALU KEPADA-KU. Aku tahu penderitaan dan dukacita yang kau rasakan, dan Aku ingin agar mencurahkan isi hatimu dalam hadirat-Ku. Kau perlu melepaskan semua emosi itu di tempat yang aman. Tunjukkan kepercayaanmu di dalam-Ku dengan membuka hatimu kepada-Ku; ketika kau melakukannya, Aku berjanji untuk menjagamu tetap aman.

Ingatlah bahwa Aku adalah, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan. Karena semua yang Aku derita, Aku dapat berempati denganmu dan merasakan kesakitanmu. Ketika kau mencurahkan emosimu di hadirat-Ku, beban beratmu menjadi semakin ringan. Kau tidak lagi membawa dukacitamu sendirian. Kau melepaskan mereka kepada-Ku, dan kemudian Aku melegakan dan menyegarkan jiwamu. Selain itu, ketika hatimu yang berat semakin ringan, kau bebas untuk belajar lebih lagi tentang Aku: siapa Aku yang sebenarnya.

Datanglah kepada-Ku dan kenalilah Aku dalam kedalaman dan keluasan yang semakin bertambah. Kau akan menemukan bahwa Aku memang adalah tempat perlindungan—tempat yang aman yang dipenuhi dengan Kasih kekal. Tinggallah dalam hadirat-Ku, izinkan Kasih-Ku meresap ke dalam jiwamu.

Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita. Mazmur 62:9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu