KASIH-NYA

JAUH SEBELUM KAU MULAI MENCARIKU, AKU TELAH MERAN- CANG KEHIDUPAN YANG MULIA UNTUKMU. Keseluruhan tujuan-Ku adalah merangkul dan mendekapmu—menolongmu mengerti jati dirimu, memberi makna pada hidupmu. Di dalam Dia kita hidup, kita bergerak, kita ada. Bahkan sebelum penciptaan dunia, Aku memi- lihmu sebagai fokus kasih-Ku, untuk disempurnakan dan dikuduskan oleh kasih-Ku. Sebelum kau mengenal-Ku sebagai Juruselamat, hidupmu tidak sempurna dan menyakitkan. Keberadaanmu yang paling dalam penuh dengan lubang-lubang. Hanya kasih-Ku yang tak terbatas yang cukup untuk memenuhi semua kekosongan itu! Kesembuhan dan keutuhan yang kau temukan di dalam-Ku akan terus meningkat ketika kau dewasa dalam jalan-jalan-Ku.

Kasih-Ku tidak hanya menyempurnakanmu, tapi juga membuatmu kudus. Kesadaranmu bahwa Aku mengasihimu dengan kasih yang sempurna dan kekal membantumu bebas dari jalan-jalan berdosa. Tentu saja, pertumbuhan dalam kekudusan adalah sebuah proses, dan terkadang itu menyakitkan. Tapi kesukaan dari kasih-Ku yang tak terbatas mengalahkan setiap rasa sakit dan masalah yang kau alami. Ketika kau sedang menderita, berbicaralah dengan-Ku tentang pergumulan- pergumulanmu. Curahkanlah isi hatimu di hadapan-Ku. Sementara Aku menyejukkanmu dengan hadirat-Ku yang penuh kasih, Aku meyakinkan kembali kepadamu bagian dari keseluruhan tujuan yang Kukerjakan dalam segala sesuatu dan semua orang—di dalammu!

Di dalam Kristuslah kita menemukan siapa kita dan tujuan hidup kita. Jauh sebelum kita mendengar tentang Kristus dan berharap, Ia telah memilih kita, telah merancangkan bagi kita kehidupan yang penuh kemuliaan, bagian dari keseluruhan tujuan yang Ia kerjakan dalam segala sesuatu dan semua orang. Efesus 1:11-12 MSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu