SURGA

 

JADILAH PUAS MENJADI SALAH SATU DOMBA-KU—DIKENALI SELAMANYA, AMAN SELAMANYA. Aku ingin kau mendengar suara-Ku, jadi kau dapat mengikuti-Ku secara dekat di sepanjang hari-hari hidupmu. Aku berbicara kepadamu dengan banyak cara, meskipun paling jelas melalui firman-Ku. Kau perlu mempertahankan sikap yang mendengarkan untuk mendengar-Ku. Ini membutuhkan kesabaran dan ketekunan: menanti dalam hadirat-Ku, rindu untuk mendengar dari-Ku. Aku, Gembala dan Rajamu, tidak hanya memimpin- mu melewati hari-harimu setiap hari; Aku juga membuka kepadamu tingkap-tingkap langit. Kau harus ingat bahwa Gembala yang memimpin- mu dengan lembut adalah Raja kekekalan!

Meskipun tubuh manusiamu akan mati suatu hari nanti, kau sendiri tidak akan pernah binasa. Ketika kau beralih dari tubuh ini, kau akan menetap dengan-Ku dengan cara yang mulia, dalam, dan kaya, melampaui apa pun yang dapat kau bayangkan! Tak seorang pun akan dapat merebutmu dari tangan-Ku. Jaminan akan tujuan kekalmu mem- bebaskanmu dari ketakutan terhadap kematian. Itu juga menguatkanmu untuk hidup berkelimpahan hari ini—dengan sukacita mengikuti Gembalamu.

Domba-domba tidak dirancang untuk hidup mandiri. Mereka memer- lukan seorang gembala yang bijaksana dan penuh kasih untuk menuntun mereka dengan hati-hati. Demikian pula, kau hidup paling baik ketika kau mengikuti-Ku dengan rendah hati, dengan cara seperti domba. Ketika kau memercayai-Ku untuk mengetahui apa yang baik bagimu, Aku menuntunmu di jalan yang benar dengan penuh kasih.

Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorang pun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. Yohanes 10:27-28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu