KASIH-NYA

SEBAB BIARPUN GUNUNG-GUNUNG BERANJAK DAN BUKIT- BUKIT BERGOYANG, TETAPI KASIH SETIAKU TIDAK AKAN BERANJAK DARI PADAMU DAN PERJANJIAN DAMAIKU TIDAK AKAN BERGOYANG. Tak ada apa pun di bumi yang tampak sekuat atau tidak dapat dipindahkan seperti gunung-gunung yang besar. Ketika kau berdiri di atas ketinggian gunung-gunung—bernapas di udara yang segar—kau hampir dapat mencium kekekalan. Namun kasih dan damai sejahtera-Ku bahkan lebih kekal daripada gunung terbesar di bumi.

Renungkan secara mendalam tentang kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya. Salah satu arti dari “tak pernah habis” adalah tidak terbatas. Tidak peduli betapa miskinnya kau atau berapa kali kau mengecewakan Aku, persediaan kasih-Ku untukmu tidak akan pernah kering. Arti lain dari “tak pernah habis” adalah tidak berubah. Aku tidak lebih mengasihimu di hari-hari ketika kau bersikap baik, dan Aku tidak kurang mengasihimu ketika kau gagal. Kasih-Ku lebih teguh, selalu sama, dan setia daripada yang dapat kau mengerti. Bukalah hatimu untuk menerima pemberian mengagumkan ini dalam takaran penuh.

Perjanjian damai-Ku adalah sebuah pemberian kasih karunia yang berdaulat dan itu sangat aman. Aku tidak dapat menarik berkat ini darimu sama seperti Aku tidak dapat berhenti menjadi Tuhan. Selain itu, Aku sendiri adalah damai sejahteramu. Jadi semakin intim kau mengenal-Ku, semakin kau dapat mengalami damai sejahtera-Ku yang tak terukur. Ambillah waktu untuk datang mendekat kepada-Ku; carilah Aku di dalam saat-saat hidupmu. Datanglah dengan bebas ke dalam hadirat-Ku bahkan ketika kau sedang merasa buruk tentang dirimu sendiri. Ingatlah siapa Aku—Tuhan yang mengasihani engkau.

Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau. Yesaya 54:10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu