KASIH-NYA

KASIHKU UNTUKMU TIDAK DAPAT DIPADAMKAN. Itu bahkan lebih kuat dari ikatan antara seorang ibu dan bayinya. Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakanmu. Kau sangat berharga bagi-Ku sehingga Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku. Jadi melupakanmu tidak mungkin terjadi. Aku tidak hanya selalu mengingatmu, Aku telah memiliki belas kasihan atasmu terus-menerus.

Aku ingin kau benar-benar dapat mengetahui—secara praktis, melalui pengalaman—kasih-Ku, sekalipun ia melampaui segala penge- tahuan. Roh Kudus, yang hidup di dalam hatimu, akan membantu dalam pencarian kasih ini. Mintalah Dia memenuhimu sepenuhnya dengan kepenuhan-Ku sehingga kau akan memiliki takaran terbesar Hadirat ilahi, dan menjadi tubuh yang dipenuhi seluruhnya dan dibanjiri dengan Allah sendiri! Dengan demikian kau dapat mengalami kasih-Ku secara penuh.

Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina. Kidung Agung 8:7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu