TINGGAL DI DALAM DIA

AKU INGIN KAU HIDUP DEKAT KEPADAKU, MELIHAT SEGALA SESUATU DARI SUDUT PANDANGKU LEBIH LAGI. Hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang-Ku ada di sekelilingmu dan juga di dalammu; itu mengubahmu dari dalam keluar. Ingatlah bahwa dahulu kau adalah kegelapan sampai Roh-Ku membangkitkanmu, memberimu kuasa untuk tinggal dalam hadirat-Ku yang kudus. Tinggallah di ingatan penuh berkat ini sampai ucapan syukur bagi kasih karunia-Ku yang mulia bertumbuh di dalammu.

Percayalah pada-Ku untuk membawamu selangkah demi selangkah melewati setiap hari. Aku menyediakan Terang yang cukup hanya untuk satu hari demi satu hari. Jika kau mencoba melihat masa depan, kau akan mendapati dirimu melihat ke dalam kegelapan: Wajah-Ku bersinar atasmu hanya dalam masa kini! Di sinilah kau menemukan kasih-Ku yang murah hati dan tidak pernah mengecewakanmu. Hiduplah sangat dekat dengan-Ku—bertumbuhlah dalam Terang-Ku yang mengubahkan.

Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang. Efesus 5:8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu