Kebanggaan Bapa

Kebanggaan Bapa

Tuhan sabar terhadap kamu. Ia tidak ingin seorang pun binasa, tapi Ia ingin semua orang mengubah hati dan hidup mereka. 2 Petrus 3:9 (NCV)

Bagi mereka yang menerima Kristus sebagai Juruselamat,] Ia telah menjanjikan suatu kelahiran baru. Apakah itu berarti sifat lama tidak akan pernah memunculkan dirinya? Apakah itu berarti Anda akan langsung sanggup menolak godaan apa pun? Untuk menjawab pertanyaan itu, bandingkan kelahiran baru Anda dalam Kristus dengan kelahiran seorang bayi. Dapatkah bayi yang baru lahir berjalan? Dapatkah ia makan sendiri? Dapatkah ia bernyanyi atau membaca atau berbicara? Tidak, belum bisa. Tetapi suatu saat nanti ia akan bisa. Dibutuhkan waktu untuk bertumbuh. Tetapi apakah orangtua di ruang bersalin malu akan bayinya? Apakah sang ibu malu karena bayinya tidak bisa mengeja….karena bayinya tidak bisa berjalan…. karena bayinya tidak bisa berbicara?

Tentu saja tidak. Orangtuanya tidak malu; mereka bangga. Mereka tahu bahwa pertumbuhan akan datang seiring berjalannya waktu. Demikian juga Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu