KECUKUPANNYA

DALAM DUNIA YANG TERSERAK DAN TERPECAH-PECAH INI, AKU ADALAH PUSATNYA. KENYATAAN YANG MENOPANG SEGALA SESUATU BERSAMA-SAMA. Ketika kau menjaga fokusmu kepada-Ku, kehidupanmu memiliki makna dan keindahan. Tanpa Aku, dunia akan gersang—tanpa makna atau pengharapan. Aku datang ke dalam dunia untuk menunjukkanmu jalan kepada Bapa, jalan kepada kehidupan kekal. Namun, Aku lebih daripada sebuah tanda yang meng- arahkanmu ke arah yang benar. Aku sendiri adalah jalan itu. Karena Aku dan Bapa-Ku adalah satu, Aku adalah Allah Mahakuasa! Namun, Aku merendahkan diri-Ku untuk menjadi seorang manusia sehingga Aku dapat menanggung dosa-dosamu dan menjadi sahabatmu. Aku juga ingin menunjukkan kepadamu wajah Bapa—di dalam dan melalui Aku.

Segala sesuatu yang kau butuhkan adalah berkonsentrasi pada-Ku. Kebenaran hanya sedikit di dunia, tapi Aku adalah Kebenaran. Ketika kau memenuhi hati dan pikiranmu dengan keajaiban keberadaan-Ku yang mulia, Aku menjaga pikiranmu dalam fokus yang terang— membalikkan pemikiran dunia yang gelap. Ini menciptakan tempat yang kudus di dalammu—tempat di mana kehidupan-Ku sendiri dapat bertumbuh subur.

Tidak ada jalan kepada kehidupan kekal kecuali Aku, tapi kau tidak membutuhkan jalan lain. Mengapa kau mau mengikuti jalan manusia padahal jalan kehidupan-Ku terbuka lebar di hadapanmu? Jalan ini bersinar dengan hadirat-Ku yang bercahaya, dan itu memanjang sampai ke dalam kekekalan. Ketika kau bertekun di sepanjang jalan ini bersama-Ku, Aku akan memberimu cicipan-cicipan dari nikmat senantiasa.

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” Yohanes 14:6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu