PERLINDUNGAN

JANGAN TAKUT BERJALAN MELEWATI LEMBAH KEKELAMAN. Hadirat-Ku yang bercahaya bersinar dengan terang dalam lembah yang dalam dan gelap itu—menguatkan, mendorong, dan menghiburmu. Kekasih-Ku, tidak ada lembah atau lubang yang begitu dalam dan gelap di mana Aku tidak dapat melihat sampai ke bawah. Bahkan jika kau mengembara jauh dari-Ku dan jatuh ke dalam lubang kebinasaan, kau tidak perlu putus asa. Ketika kau berseru kepada-Ku, Aku akan mengangkatmu dari lumpur rawa dan menempatkan kakimu di atas bukit batu—memberimu tempat yang teguh untuk berdiri.

Kapanpun kau mulai merasa takut, ingatlah bahwa Aku—Gembalamu —selalu membawa senjata. Aku tidak pernah tidak membawa tongkat perlindungan, dan Aku menggunakannya dengan keakuratan yang tajam. Tongkat gembala-Ku adalah untuk menuntunmu. Kait di ujung tongkat itu sempurna untuk menarikmu kembali dari bahaya atau menyelamat- kanmu ketika kau telah jatuh di luar jangkauan tangan-Ku. Temukan penghiburan dalam perlindungan dan tuntunan terus-menerus yang Kusediakan.

Ketika kau menghadapi ketakutanmu, ingatlah bahwa Aku adalah Pribadi yang berjalan di depanmu dan menyertaimu; Aku tidak akan membiarkan dan meninggalkan engkau. Sementara kau berjalan melewati lembah kesengsaraan, biarkan tujuh kata ini mengalir melewati pikiranmu: Aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku.

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman [yang dalam dan gelap], aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu [yang melindungi] dan tongkat-Mu [yang menuntun], itulah yang menghibur aku. Mazmur 23:4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu