KEINTIMAN DENGAN DIA

JANGAN MERASA BERSALAH TENTANG MENGAMBIL WAKTU UNTUK MENCARI WAJAHKU; KAU HANYA MERESPONI TARIKAN KEILAHIAN DI DALAMMU. Aku menciptakanmu dalam gambar-Ku, dan Aku menyembunyikan surga di dalam hatimu.

Kebanyakan kecemasan dunia ini sebenarnya adalah suatu kerinduan akan kesempurnaan surga. Dosa yang menyolok seringkali adalah usaha yang salah arah untuk memenuhi kekosongan yang diciptakan oleh kerinduan itu. Ilah zaman ini telah membutakan pikiran orang-orang percaya sehingga mereka mencari surga dengan cara-cara neraka: berbagai ekses dan penyimpangan. Namun, orang-orang yang berdosa dapat diubahkan menjadi orang Kristen luar biasa ketika mereka menyerahkan nafsu duniawi mereka kepada-Ku.

Kasih dan pengampunan-Ku memuaskan kelaparan jiwa yang tidak dapat dipuaskan oleh apa pun, jadi adalah baik kau merindukan lebih daripada yang dapat ditawarkan dunia ini. Kau tidak dirancang untuk mencari kepuasan total di sini dan sekarang, karena kau dibentuk dalam gambar-Ku.

Karena surga adalah rumah-Ku, itu juga adalah rumah terakhirmu, di mana semua kerinduanmu akan dipuaskan dengan sempurna. Aku menaruh sedikit hal surga di dalam hatimu sehingga kau akan mencari-Ku, bahkan sekarang, untuk mendapatkan kecapan dari kenyataan kekal itu. Jangan mau merasa bersalah tentang sesuatu yang membawa sukacita kepada-Ku! Aku bersuka dalam hatimu yang mencari.

Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! Mazmur 105:4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu