KEMALANGAN

PARA PENGIKUTKU HARUS MELEWATI BANYAK KESULITAN. Meskipun demikian, injil adalah kabar baik yang luar biasa, karena kematian-Ku sebagai penggantimu membayar hukuman penuh untuk semua dosa-dosamu! Ketika bertobat, kau memulai sebuah kehidupan baru: kehidupan yang penuh petualangan dan kisah kasih. Kisah petualangan tidak pernah tentang keadaan yang dapat diramalkan dan mudah. Mereka berisi berbagai konflik, kemalangan, kekalahan, dan kemenangan. Sebelum Aku mati, Aku memperingatkan murid-murid-Ku tentang penganiayaan, pencobaan, dukacita, dan kefrustrasian yang akan mereka alami di bumi ini. Kemudian Aku dengan segera meyakin- kan mereka: Aku telah mengalahkan dunia. Aku telah melenyapkan kuasanya yang melukaimu dan telah menaklukkannya untukmu. Di dalam-Ku, kau berkemenangan!

Kehidupan barumu tidak hanya sebuah petualangan tapi juga sebuah kisah kasih. Ketika kau berjalan ke arah surga, Kekasih kekalmu tidak pernah meninggalkanmu. Aku berbagi dengan saat senang dan pergumulanmu. Aku memelukmu dengan lengan-lengan yang kekal, membantumu mengeluarkan yang baik dari kemalangan. Aku membuat cara kreatif untuk menyingkapkan diri-Ku kepadamu, dan Aku bersuka- cita ketika kau menanggapinya. Sementara menggunakan pengetahuan masadepan-Ku untuk mempersiapkanmu di depan nanti, Aku melatihmu untuk menikmati hadirat-Ku di masa kini. Ketika kau sedang ada dalam pergumulan yang berat, Aku menawarkanmu damai sejahtera-Ku. Pada akhir perjalananmu, kau akan dapat memandang ke belakang dan melihat bahwa kesulitan yang kau bagikan dengan-Ku adalah harta yang bercahaya, penuh Kasih dan Kemuliaan.

Paulus dan Barnabas memberitakan Injil di kota itu dan memperoleh banyak murid… dan mengatakan, bahwa untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara. Kisah Para Rasul 14:21-22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu