KEMERDEKAAN DI DALAM DIA

AKU TELAH MENYELAMATKANMU DENGAN SEMPURNA— SECARA TOTAL UNTUK SELAMA-LAMANYA! Jadi keselamatanmu telah benar-benar dijamin. Aku ingin kau hidup dalam kebebasan yang mengalir dari pemberian yang tak terkatakan ini. Itulah sebabnya Aku datang ke dalam dunia: membebaskanmu dari dosa dan perbudakan. Izinkan kebenaran mulia dari injil meresap ke dalam hatimu yang paling dalam, dan kau akan semakin merdeka.

Aku adalah Pendoa syafaat yang ideal untukmu, karena Aku mengerti dirimu sepenuhnya. Aku hidup sebagai seorang Manusia di duniamu selama tiga puluh tiga tahun, dan Aku tahu secara langsung betapa sulitnya untuk melawan godaan. Aku dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis selama empat puluh hari empat puluh malam, tanpa makanan. Di sepanjang hidupku di bumi, Aku menanggung satu pencobaan demi satu pencobaan. Ketika Aku disalibkan, orang-orang mengejek-Ku tanpa ampun—berkata bahwa mereka akan percaya kepada-Ku jika Aku turun dari salib itu. Aku sangat mampu melakukan mukjizat ini, di mana hal ini semakin membuat pencobaan tersebut lebih menyiksa.

Sekarang Aku hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara bagimu. Karena Aku tidak terbatas dalam segala jalan-jalan-Ku, Aku tidak pernah terlalu sibuk: Aku selalu ada untuk menolongmu. Ketika kau sedang lesu dalam kegelapan, merasa buruk tentang diri sendiri, Aku menantikanmu. Ketika kau datang dengan sukarela ke dalam hadirat-Ku yang bercahaya terang, mencari pertolongan-Ku, Aku dengan sukacita meresponi kebutuhanmu. Ingatlah bahwa Akulah Pribadi yang mengerti dirimu dengan sempurna dan mengasihimu selama-lamanya.

Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka. Ibrani 7:25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu