KEPERCAYAAN

AKU AKAN MEMUASKAN HATIMU DI TANAH YANG KERING, DAN AKAN MEMBARUI KEKUATANMU. Aku memiliki pengetahuan yang sempurna tentang kondisi tubuhmu. Tulang-tulangmu tidak ter- lindung bagi-Ku ketika kau dijadikan di tempat yang tersembunyi. Aku membentukmu dengan tangan-Ku sendiri; Kau diciptakan dengan dahsyat dan ajaib!

Aku adalah Tukang Kebun, dan kau adalah kebun-Ku. Bahkan ketika kau sedang menanggung pencobaan yang membakar, Aku dapat memuaskan hatimu dan menjagamu tetap diairi, seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. Untuk menerima penyediaan-Ku yang tak pernah gagal, kau harus memercayai dan berterima kasih kepada-Ku— tidak peduli apa pun yang terjadi.

Aku, Tuhanmu yang berdaulat, akan selalu menuntunmu. Aku senang menjagamu dan membantumu berjalan di jalan-jalan-Ku. Namun demikian, ingatlah bahwa kau juga memiliki tanggung jawab: mengikuti tuntunan yang Kusediakan. Penting untuk mempelajari firman-Ku, karena Aku ada di dalamnya. Semakin dekat kau hidup dengan-Ku, semakin mudah untuk menemukan dan mengikuti jalan-Ku untukmu. Cara hidup ini tidak hanya untuk tuntunan tapi juga untuk kenikmatan yang tiada bandingannya. Aku memberitahukan kepadamu jalan kehidupan; di hadapan-Ku ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Ku ada nikmat senantiasa.

TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. Yesaya 58:11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu