Malam-malam Gelap

Malam-malam Gelap

—Terang Allah Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang. 1 Timotius 2:1

Anda bertanya-tanya apakah merupakan sebuah berkat atau kutuk jika memiliki pikiran yang tidak pernah tenang. Tetapi Anda agaknya lebih bersikap sinis daripada munafik, jadi Anda melanjutkan berdoa dengan satu mata terbuka dan bertanya-tanya: tentang anak-anak yang kelaparan tentang kuasa doa tentang orang-orang Kristen di bangsal-bangsal kanker… Pertanyaan-pertanyaan yang sulit. Pertanyaan-pertanyaan yang membuat kita menyerah. Pertanyaan-pertanyaan yang pastinya ditanyakan oleh para murid di tengah badai.

Yang bisa mereka lihat hanyalah langit yang gelap saat mereka terpelanting dalam perahu yang dihantam badai… [Kemudian] satu sosok datang menghampiri mereka berjalan di atas air. Itu bukanlah apa yang mereka harapkan…mereka hampir melewatkan jawaban terhadap doa-doa mereka.

Dan jika kita tidak melihat dan mendengar dengan seksama, kita berisiko membuat kesalahan yang sama. Terang Tuhan di malam- malam gelap kita sama banyaknya seperti bintang-bintang, jika saja kita mau melihat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu