MEMPERBARUI PIKIRANMU

AKU MENEBUSMU DARI NERAKA—MEMAHKOTAIMU DENGAN KASIH SETIA DAN RAHMAT; AKU MELINGKUPIMU DALAM KEBAIKAN DAN MEMPERBARUI MASA MUDAMU. Aku senang memberimu pemberian yang indah ini karena Aku berkenan kepadamu. Izinkan kebaikan-Ku di dalammu masuk ke kedalaman hatimu. Ini memuaskan jiwamu lebih dari segalanya. Meskipun Aku melihat dosa dan kelemahanmu, kasih-Ku yang sempurna untukmu tidak pernah goyah. Aku melihatmu pertama dan terutama sebagai umat-Ku yang ditebus—mengenakan kebaikan surga dan dilingkupi dengan keindahan kekal.

Aku ingin jati dirimu sebagai kekasih-Ku menjadi pusat pikiranmu. Namun, pemikiranmu seringkali terjebak dalam hal-hal sepele, khusus- nya ketika pikiranmu dalam keadaan netral. Itulah sebabnya Aku mendorongmu untuk berjaga-jaga dan berdoa setiap waktu. Bahkan, berdoa adalah salah satu cara paling efektif untuk menjaga pikiranmu tetap fokus. Ketika kau menghadapi keadaan-keadaanmu, undanglah Aku untuk masuk ke dalamnya. Bawalah kepadaku apa pun yang sedang kau lakukan, pikirkan, rasakan: tetaplah ada dalam komunikasi dengan-Ku. Ini akan membantumu untuk tidak berfokus pada masalah- masalah sepele tapi pada kenyataan yang mulia. Sementara kau bersekutu dengan-Ku, Aku akan memperbarui kekuatanmu. Tidak peduli betapa tuanya kau, kau selalu muda di hadirat-Ku!

Dia yang menebus hidupmu dari neraka—menyelamatkan hidupmu! Ia memahkotaimu dengan kasih setia dan rahmat—mahkota surga. Ia melingkupimu dalam kebaikan-Nya—kekekalan yang indah. Ia memperbarui masa mudamu—engkau selalu muda di hadirat-Nya. Mazmur 103:4-5 MSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu