MENDENGARKAN DIA

DENGARKAN AKU! Dengan demikian kau dapat tinggal dengan aman, terlindung daripada kedahsyatan malapetaka. Mendengarkan-Ku adalah jalan hikmat. Aku membuat hikmat tersedia bagi semua orang yang bersedia untuk mendengarkan-Ku. Hikmat berseru nyaring di jalan-jalan, di lapangan-lapangan ia memperdengarkan suaranya— menyatakan kebenaran secara terbuka. Mereka yang mengabaikan pesannya akan berseru minta ampun di hari penghakiman, tapi akan terlambat. Sekarang adalah waktu untuk mendengarkan!

Penting bagimu untuk mendengarkan-Ku secara akurat dan konsisten. Jika kau mendengarkan-Ku dengan tidak akurat, kau akan mendapati dirimu menyembah ilah palsu: melakukan penyembahan berhala. Cara terbaik untuk melindungi diri terhadap penipuan mematikan ini adalah dengan mempelajari firman-Ku dan merenungkannya. Ketika kau melakukannya, firman akan berakar dan bertumbuh di dalammu— mengubah caramu berpikir. Firman-Ku itu hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua—dapat mencapai hal-hal besar di dalammu.

Mendengarkan-Ku secara konsisten adalah masalah disiplin dan masalah hati. Semakin yakin kau akan kasih-Ku padamu, semakin termotivasi kau untuk mendengar. Aku memiliki kasih yang tak pernah habis-habisnya untuk semua orang yang mengenal-Ku sebagai Allah Juruselamat. Lihatlah Aku melalui mata iman, dan lihatlah wajah-Ku bersinar atasmu dengan perkenanan yang penuh kasih. Dengarkanlah Aku, karena ini adalah jalan damai sejahtera.

Tetapi siapa mendengarkan aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka. Amsal 1:33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu