MENYENANGKAN DIA

TUHAN MEMBERKATI ENGKAU DAN MELINDUNGI ENGKAU; TUHAN MENYINARI ENGKAU DENGAN WAJAH-NYA DAN MEMBERI ENGKAU KASIH KARUNIA; TUHAN MENGHADAPKAN WAJAH-NYA KEPADAMU DAN MEMBERI ENGKAU DAMAI SEJAHTERA. Aku ingin kau merenungkan berkat ini, karena itu meng- ekspresikan dengan baik aliran hati-Ku kepadamu. Aku rindu untuk memberkati anak-anak-Ku, tapi seringkali mereka tidak mau datang kepada-Ku dan tinggal dalam hadirat-Ku yang penuh kasih. Mereka terutama berpaling kepada ilah lain: orang-orang, kekayaan, kesuksesan. Kau tidak kebal terhadap penyembahan berhala seperti itu, tapi kau memang memiliki beberapa momen indah ketika mencari-Ku terlebih dahulu dan terutama. Karena kau telah mengecap dan melihat betapa baiknya Aku, keinginanmu untuk menikmati-Ku terus-menerus meningkat.

Jauh di dalam hati manusia ada kerinduan yang dalam untuk mem- peroleh perkenanan-Ku. Banyak orang membenci-Ku karena mereka takut ditolak oleh-Ku. Mereka tahu di dalam hati mereka bahwa mereka telah melanggar hukum-hukum-Ku, jadi mereka berusaha hidup sejauh mungkin dari-Ku. Mereka gagal untuk mengenali hadirat-Ku yang universal: Tidak ada tempat di alam semesta di mana Aku tidak ada. Betapa tragisnya melihat begitu banyak orang berusaha melarikan diri dari-Ku, daripada datang—percaya—pada kehidupan! Mereka yang datang kepada-Ku menemukan bahwa kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan. Seperti kau, mereka tidak hanya menemukan perkenanan-Ku tapi juga mendapat ketenangan jiwa. Sementara Aku memberkatimu dengan ketenangan jiwa, Aku memberimu damai sejahtera yang melimpah.

TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. Bilangan 6:24-26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu