KEINTIMAN DENGAN DIA

AKU—KEKASIH JIWAMU YANG KEKAL—MERINDUKAN HUBU- NGAN INTIM DENGANMU. Ketika kau berusaha mengenal-Ku lebih lagi, ini membawa kesenangan bagi-Ku. Pengetahuan-Ku akan engkau tidak terbatas: Aku mengetahui segalanya tentangmu, dan Aku memilih untuk mengasihimu dengan semangat, terlepas dari ketidaksempurna- anmu. Aku telah membayar harga untuk segala sesuatu dalam hidupmu— masa lalu, masa kini, dan masa depan—yang dapat mengasingkanmu dari-Ku.

Meskipun masih ada kegelapan dalam hatimu, terang dari pengeta- huan tentang kemuliaan-Ku terus bersinar di dalammu—sama seperti pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu. Bagianmu dalam drama yang tersingkap ini adalah untuk menanti-nantikan dengan penuh kepercayaan dalam hadirat-Ku yang kudus. Ini adalah cara paling efektif untuk membangun hubungan yang lebih intim dengan-Ku. Meskipun menanti dapat menjadi sebuah disiplin yang sulit, berkatnya jauh melampaui usahamu. Selain itu, usaha itu sendiri dapat member- katimu, karena itu tetap menjaga fokus kepada-Ku. Ketika kau menanti dalam terang hadirat-Ku, kasih-Ku tercurah secara terus-menerus ke atasmu. Dalam terang kasih yang cemerlang ini, kau terkadang dapat melihat sekilas kemuliaan Allah yang nampak pada wajah-Ku.

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. Roma 3:23-24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu