PENCOBAAN-PENCOBAAN

DATANGLAH KEPADA-KU DENGAN KESULITAN-KESULITAN YANG MEMBEBANIMU. Meskipun tidak ada kelegaan yang terlihat, masalah- masalahmu sebenarnya ringan dan sementara—dari sudut pandang kekekalan. Masalah-masalahmu terasa sangat berat karena kau telah memberi mereka terlalu banyak kuasa. Setiap kali kau berfokus pada mereka dan melupakan Aku, kau memberi mereka kuasa lebih lagi. Bahkan benda-benda kecil yang ditempatkan sangat dekat ke matamu dapat menjadi tidak jelas dalam pandanganmu. Aku ingin kau menaruh masalah-masalahmu cukup jauh untuk melihat bentangan luas Kehidupan yang disebarkan di hadapanmu—sampai ke dalam kekekalan!

Cara terbaik untuk menyerahkan masalah-masalahmu adalah: Bawalah mereka kepada-Ku. Lepaskan bebanmu dengan mencurahkan isi hatimu kepada-Ku, karena Aku adalah tempat perlindunganmu. Ketika kau melepaskan kesusahanmu kepada-Ku (bahkan untuk sementara), visimu meningkat dan kau dapat melihat-Ku lebih jelas. Tinggallah bersama-Ku sementara Terang-Ku bersinar dengan kuat ke dalam hatimu. Terang ini menerangi pengetahuan tentang Keagungan dan Kemuliaan yang terlihat di Wajah-Ku. Ini adalah kemuliaan kekal yang mengalahkan semua masalahmu.

Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami. 2 Korintus 4:17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu