PENGHARAPAN

AKU ADALAH JURUSELAMATMU YANG HIDUP DAN YANG TELAH BANGKIT. Melalui kebangkitan-Ku, kau telah dilahirkan kembali kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. Penting bagimu untuk tetap berpengharapan, tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam hidupmu. Orang-orang menaruh pengharapan mereka dalam berbagai hal—kekayaan, kekuasaan, kesehatan, perawatan medis—tapi ini semua tidak cukup. Ketika badai menghancurkan hidupmu, kau hanya dapat menemukan satu sumber pertolongan yang cukup—Aku! Pengharapan yang Kuberikan adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwamu bahkan di lautan yang bergelora. Cara yang baik untuk tetap berlabuh di dalam-Ku adalah dengan berbisik sesering yang dibutuhkan: “Yesus, Kau adalah pengharapanku.” Peneguhan ini menguatkanmu dan menjagamu terus terhubung dengan-Ku.

Aku terus-menerus bekerja untuk mengubah hidupmu. Kau memer- lukan pertolongan-Ku terus-menerus untuk membuat pengharapanmu tetap hidup. Aku siap untuk menolongmu kapanpun juga—selama badai menerpa, juga selama cuaca teduh. Aku tidak hanya hidup selama- lamanya tapi juga hidup lebih berkelimpahan daripada yang dapat kau bayangkan. Tidak ada batas pada apa yang dapat dicapai oleh kekuasaan dan kemuliaan-Ku! Aku dapat mengubah keadaan paling “tak berpeng- harapan” menjadi kemenangan. Selain itu, ketika kau menegaskan kepercayaanmu di dalam-Ku—tidak peduli betapa sulitnya keadaan- keadaanmu—Aku dapat mengubahmu: perlahan-lahan, dengan penuh kasih. Orang-orang yang menanti-nantikan Aku tidak akan mendapat malu.

Terpujilah [dipermuliakanlah, diberkatilah] Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus [Mesias], yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. 1 Petrus 1:3 AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu