HIKMAT

SEMUA HARTA HIKMAT DAN PENGETAHUAN TERSEMBUNYI DI DALAM-KU. Jadi Aku relevan dengan segala sesuatu! Dunia adalah sebuah tempat yang terpecah-pecah, dengan banyak suara yang memang- gilmu—mengaku memiliki jawaban. Ketika kau belajar atau mengalami hal-hal baru, penting bagimu untuk tetap berkomunikasi dengan-Ku. Aku dapat membantumu mengerti segala sesuatu dari sudut pandang-Ku: menarik dari kebijaksanaan yang agung. Aku ingin kau memeriksa segala sesuatu dalam terang kebenaran Alkitab.

Jika kau tetap membuat Aku menjadi pusat dalam pikiranmu, kau dapat membedakan aturan dan rancangan dalam dunia yang tampaknya kacau. Mereka akan terus menjadi hal-hal yang tidak dapat kau mengerti, karena kau hidup dalam dunia yang berdosa dan berpikir dengan pikiran yang berdosa dan terbatas. Jadi kau harus meninggalkan banyak ruang untuk misteri dalam pikiranmu. Mengakui keterbatasan pengertianmu membuka jalan untuk penyembahan yang dalam. Kau dapat bermegah di dalam-Ku, Mesias misterius yang tidak terbatas dan baik dalam segala hal. Ini akan mendorong hatimu dan juga hati rekan-rekan penyembah lainnya. Untuk menyembah-Ku dengan baik, hatimu harus disatukan dalam kasih—terjalin ke dalam sebuah permadani yang indah. Ketika kau menyembah, lalu bersatu, kau dapat menikmati hadirat-Ku yang agung bersama-sama dengan cara yang melampaui pengalaman individumu. Ini memampukanmu untuk masuk lebih lagi ke dalam harta hikmat dan pengetahuan-Ku yang sangat luas.

Supaya hati mereka terhibur dan mereka bersatu dalam kasih, sehingga mereka memperoleh segala kekayaan dan keyakinan pengertian, dan mengenal rahasia Allah, yaitu Kristus, sebab di dalam Dialah tersembunyi segala harta hikmat dan pengetahuan. Kolose 2:2-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu