PENYEMBAHAN

BESAR KASIH SETIAKU, SAMPAI KE LANGIT; KEBENARANKU SAMPAI KE AWAN-AWAN. Kau dapat merasa sangat aman dalam kasih yang tak terbatas—tidak ada batas yang menghentikannya untuk tetap ada. Kesetiaan-Ku juga tidak memiliki batas, jadi itu tidak akan pernah habis. Respons terbaikmu terhadap pemberian-pemberian indah ini adalah penyembahan.

Aku sangat berkenan kepada pujianmu, yang memberkati-Ku dan kau—menaruhmu ke dalam keselarasan yang benar dengan hadirat-Ku yang mulia. Semakin kau memuji-Ku, semakin kau akan dapat mencerminkan kemuliaan-Ku di antara bangsa-bangsa. Ini adalah pekerjaan Roh Kudus, yang mengubahmu menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar. Ketika kau mendekat kepada-Ku melalui penyembahan, Aku mengubahmu— memberimu kuasa untuk membuat-Ku diketahui orang lain.

Kasih-Ku tidak hanya sampai ke langit tapi juga turun ke atasmu dari surga. Percayalah kepada-Ku, dan teruslah melihat kepada-Ku. Lihatlah Aku tersenyum kepadamu dengan perkenanan yang bercahaya. Kasih-Ku yang tak terbatas terus-menerus turun ke atasmu seperti kepingan salju—mencair ke dalam tubuh dan jiwamu. Tidak peduli betapa sulitnya keadaanmu, kasih ini cukup untuk menopangmu. Suatu hari kau bahkan akan naik ke surga bersamanya! Aku sangat menanti- nantikan waktu ketika Aku mengangkatmu ke dalam kemuliaan—untuk bersama-Ku selamanya dalam kesempurnaan surga.

Aku mau bersyukur kepada-Mu di antara bangsa-bangsa, ya Tuhan, aku mau bermazmur bagi-Mu di antara suku-suku bangsa; sebab kasih setia-Mu besar sampai ke langit, dan kebenaran-Mu sampai ke awan-awan. Mazmur 57:10-11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu