KEMALANGAN

KETIKA PERJALANAN YANG SEDANG KAU JALANI TERASA BERAT, HAL TERBAIK YANG DAPAT KAU LAKUKAN ADALAH BERPEGANG PADAKU. Pada saat-saat seperti itu, masa depan tampak tidak nyata—tidak terjangkau—dan masa lalu terasa asing, tapi ini sebenarnya dapat menjadi berkat. Para pengikut-Ku cenderung menghabiskan banyak waktu dan energi berpikir tentang masalah- masalah masa lalu dan masa depan. Jadi mereka mengabaikan masa kini—di mana mereka sebenarnya tinggal—dan hadirat-Ku, meskipun Aku selalu dekat.

Ketika keadaan-keadaan malang mengikutimu dan tampaknya mendekatimu, tetap mungkin bagimu untuk beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkanmu. Karena kau tidak bisa menemukan jalan keluar dari keadaan-keadaanmu, terimalah keadaan itu dan carilah Aku di tengah-tengah keadaan tersebut.

Terkadang kau mungkin merasa seakan-akan kau tidak bisa lagi memegang-Ku. Aku mengingatkanmu bahwa kau telah dapat berpaut kepada-Ku seperti yang kau lakukan sampai sekarang. Kau memiliki dukungan yang kuat karena Roh Kudus tinggal di dalammu. Ia dapat memberimu kekuatan supernatural, jauh melampaui kekuatanmu. Selain itu, tangan-Ku memegang tanganmu selamanya. Meskipun kekuatanmu untuk terus memegang-Ku mungkin habis, kekuatan-Ku tidak pernah habis. Jadi janganlah takut, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguh- kan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku.

Tetapi kamu harus berpaut pada TUHAN, Allahmu, seperti yang kamu lakukan sampai sekarang. Yosua 23:8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu