Perlindungan

JANGANLAH TAKUT, SEBAB AKU—ALLAHMU—MENYERTAI ENGKAU. Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku. Biarkan kata-kata ini membungkusmu seperti sebuah selimut hangat, melindungimu dari dinginnya ketakutan dan kecemasan. Ketika masalah tampak sedang mengejarmu, peganglah tangan-Ku dengan erat dan tetaplah berkomunikasi dengan-Ku. Kau dapat percaya dengan tidak gemetar, karena Aku adalah kekuatan dan mazmurmu. Hadirat-Ku yang berkuasa selalu menyertaimu; kau tidak pernah sendirian meng- hadapi apa pun. Selain itu, Aku telah berjanji untuk meneguhkan dan menolongmu. Kesadaran akan kebenaran-kebenaran ini dapat memenuhimu dengan sukacita dan damai sejahtera.

Tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan menopangmu dalam keadaan baik maupun buruk. Ketika segalanya berjalan dengan lancar dalam hidupmu, kau mungkin tidak sadar akan hadirat-Ku yang menopang. Namun, jika Aku berhenti mendukungmu, kau akan jatuh dengan cepat. Ketika kau berjalan dalam lembah kekelaman—sangat sadar akan kebutuhanmu—kau dengan ucapan syukur berpegang pada tangan-Ku yang kuat. Tangan kanan-Ku menyokongmu selama masa- masa penderitaan ini, memampukanmu untuk tetap melangkah maju. Ketika kau menanggung pencobaan-pencobaanmu dalam ketergantungan yang penuh kepercayaan pada-Ku, Aku memberkatimu di tengah-tengah kesulitan. Kemurahan-Ku membuatmu besar: Aku menjangkau—ke dalam lembah kesengsaraan—dan mengangkatmu ke dalam kesenangan bersama dengan-Ku.

Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. Yesaya 41:10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu