LAYANGKAN MATAMU KEPADAKU, DAN LIHATLAH AKU BERSINAR TERANG ATAS MASA DEPANMU. Tubuhmu—khususnya ketika sedang lemah dan lelah—dapat menarik turun pikiranmu. Ini sangat alami, tapi kau tidak dibatasi oleh kemampuan alami. Ketika pemikiran-pemikiranmu sedang mengalami penurunan, kau perlu memasuki sumber-sumber supernatural. Mintalah Aku untuk memban- tumu memikirkan pemikiran-pemikiran-Ku. Jangan mau melayani pandangan suram tentang masa depan. Tolaklah khayalan itu sebagai hal yang tidak nyata, karena itu memang tidak nyata. Setiap pandangan ke masa depan yang tidak melibatkan Aku adalah palsu! Aku adalah bahan terpenting dari campuran hidupmu. Semakin kau melibatkan Aku, pandanganmu akan semakin baik.

Jangan terlalu berfokus pada kondisi tubuhmu, karena itu bersifat sementara. Sebagai gantinya, bersukacitalah bahwa batinmu—bagian dirimu yang kekal—sedang dibarui dari hari ke hari. Kau bahkan dapat mengambil kebaikan dari kemerosotan manusia lahiriahmu. Ketika kekuatan dan kemampuan alamimu menurun, kau menjadi semakin sadar akan kebutuhanmu untuk bergantung kepada-Ku. Ini dapat menciptakan keintiman yang rileks di antara kita sementara kau melibatkan-Ku lebih dan lebih lagi dalam momen-momenmu. Ini tidak hanya meningkatkan sukacitamu di masa kini, tapi juga mempersiap- kanmu untuk masa depan kekal berhadapan muka ke muka dengan-Ku. Ini adalah pandangan yang benar tentang masa depanmu, dan itu penuh kemuliaan! Jadi, jangan perhatikan yang kelihatan, tapi perhatikan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.

Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Mazmur 121:1-2

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pilihan Kategori