Sebuah Dugaan dan Sebuah Harapan

Sebuah Dugaan dan Sebuah Harapan

Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu. Markus 5:34

Mungkin yang Anda miliki hanyalah sebuah prasangka yang gila dan sebuah harapan yang tinggi. Anda tidak memiliki apa pun untuk diberikan. Tetapi Anda sakit. Dan yang Anda miliki untuk ditawarkan kepada Dia hanyalah rasa sakit Anda.

Mungkin itu yang telah menghalangi Anda untuk datang kepada Tuhan. Oh, Anda telah mengambil satu atau dua langkah ke arah Dia. Tetapi kemudian Anda melihat orang-orang lainnya di sekeliling Dia. Mereka kelihatan begitu bersih, begitu rapi, begitu segar dan sehat dalam iman mereka. Dan ketika Anda melihat mereka, mereka menghalangi pandangan Anda terhadap Dia. Jadi Anda melangkah mundur.

Jika itu menggambarkan Anda, perhatikan baik-baik,… hanya satu orang yang Yesus puji sebagai orang yang memiliki iman. Ia bukanlah seorang pemberi yang kaya. Ia bukanlah seorang pengikut yang setia. Ia bukanlah seorang guru yang diakui. Ia adalah seorang buangan pemalu yang tidak memiliki uang—[seorang wanita yang telah sakit pendarahan selama 12 tahun]—yang berpegang pada dugaannya bahwa Yesus bisa dan pada harapannya bahwa Yesus mau menyembuhkan dia. Oh ya, itu bukanlah suatu definisi iman yang buruk. Suatu keyakinan bahwa Ia bisa dan sebuah harapan bahwa Ia mau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu