Sesuatu di Kedalaman

Sesuatu di Kedalaman

Ada hal-hal tentang Dia yang tidak dapat dilihat orang-orang… Tetapi sejak permulaan dunia hal-hal itu telah dibuat mudah di mengerti oleh apa yang Allah telah ciptakan. Roma 1:20 (NCV)

Penghakiman Allah [pada hari kedatangan Kristus yang kedua kali] didasarkan atas respons manusia terhadap pesan yang diterima. Ia tidak akan pernah meminta pertanggungjawaban kita atas apa yang tidak Ia suruh untuk kita lakukan. Pada saat yang sama, Ia tidak akan pernah membiarkan kita mati tanpa memberitahu kita sesuatu. Bahkan mereka yang tidak pernah mendengar tentang Kristus diberikan sebuah pesan tentang karakter Allah. “Langit menceritakan kemuliaan Allah” (Mazmur 19:2)…

Alam adalah misionaris pertama Allah. Di mana tidak ada Alkitab, ada bintang-bintang yang berkelipan. Di mana tidak ada para peng- khotbah, ada musim semi…Jika seseorang tidak memiliki apa pun kecuali alam, maka alam sudah cukup untuk menyingkapkan sesuatu tentang Allah. Seperti yang dikatakan Paulus, “Ada sesuatu di kedalaman [orang-orang] yang menggemakan ya dan tidaknya dan benar dan salahnya Allah. Respons mereka kepada ya dan tidaknya Allah akan diketahui di depan semua orang pada hari Allah membuat keputusan akhir-Nya tentang setiap pria dan wanita” (Roma 2:15-16 MSG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu