SIKAP

AKU TELAH MEMPERSIAPKAN HARI INI DENGAN KEPEDU- LIAN DAN PERHATIAN PALING LEMBUT SAMPAI DETIL. Daripada menghadapi hari ini sebagai sebuah halaman kosong, kau harus memenuhinya, berusaha menjalaninya dalam sikap responsif: selalu berjaga-jaga untuk semua yang akan Kulakukan. Ini akan memampukanmu untuk menemukan dan meresponi kesempatan- kesempatan yang Kutaruh di hadapanmu hari ini.

Banyak orang berpikir mereka dapat hidup terlepas dari-Ku, tapi itu adalah sebuah khayalan. Aku menopang segala yang ada dengan firman-Ku yang penuh kekuasaan! Tidak hanya itu, Aku adalah pencipta-Mu—yang memulai kehidupanmu. Tangisan pertamamu sebagai bayi adalah respons terhadap kehidupan yang Kuberikan. Ketika Aku berhenti menopang kehidupan seseorang, orang itu mati. Jadi, hidup secara responsif adalah masalah menyelaraskan dirimu dengan kenyataan agung: Kedaulatan-Ku atas semua aspek hidupmu. Ini dapat meningkatkan rasa keamananmu jika kau benar-benar memercayai-Ku. Jadi, seni kehidupan akan dibangun di atas dasar kepercayaan—dalam kebaikan-Ku yang mutlak, hikmat-Ku yang tak terhingga, dan kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya.

Untuk membangun dasar ini, kau perlu memiliki kesadaran yang tajam—melihat segala sesuatu dari sudut pandang-Ku. Perhatikanlah apa yang sedang Kulakukan dalam gambar keseluruhan juga dalam rincian harimu. Menjalani hidupmu dengan cara ini membutuhkan konsentrasi, karena dunia dicurangi untuk mengalihkanmu dari-Ku. Namun, ketika kau berhasil dalam hidup secara responsif, kau akan merasa sangat hidup dan sangat terhubung dengan-Ku. Ini adalah cicipan dari apa yang menantimu di surga, di mana kau akan meresponi-Ku dengan sempurna—di sepanjang kekekalan!

Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Ibrani 1:3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu