SURGA

KERAJAAN-KU TIDAK DAPAT DIGONCANGKAN! Dunia masa kini tampak semakin bergoncang, membuatmu sering kehilangan keseimbangan. Namun, ketika kau menyembah-Ku, sudut pandangmu berubah dan kau memperoleh keseimbanganmu kembali. Untuk menyembah-Ku menurut cara yang berkenan kepada-Ku dengan hormat dan takut, mengucap syukur adalah penting. Aku merancangmu untuk bersyukur setiap hari, momen demi momen. Kau harus melawan godaan untuk bersungut-sungut ketika segalanya tidak berjalan seperti yang kau inginkan. Ingatlah bahwa Aku, Allahmu, adalah api yang menghanguskan. Jika kau melihat-Ku dalam segala kemuliaan-Ku, kau akan sangat takjub untuk mengeluarkan bahkan keluhan terkecil sekalipun. Kerajaan-Ku yang tak tergoncangkan adalah untuk semua orang yang mengasihi-Ku, yang mengenal-Ku sebagai Juruselamat.

Kerajaan kekal ini berisi hal-hal yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia. Aku telah mempersiapkan kesukaan besar yang tak terbatas bagi mereka yang mengasihi-Ku. Selain itu, pada akhir zaman Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. Biarlah janji-janji berharga ini menyalakan ucapan syukurmu, sampai kau bercahaya dengan hadirat-Ku yang hidup—bercahaya terang dalam kegelapan dunia ini.

Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut. Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan. Ibrani 12:28-29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu