TINGGAL DI DALAM DIA

AkU ADALAH KEKUATAN DAN PERISAIMU. Ketika kau percaya pada-Ku—di dalam kekuatan-Ku yang dahsyat dan perisai perlindungan- Ku—kau sangat tertolong. Beban kekhawatiran akan lenyap saat kau terhubung dengan-Ku melalui kepercayaan. Hasil yang membuat bebanmu ringan itu akan mengundang sukacita untuk datang dengan segera, dan kau dapat menikmati terang-Ku yang penuh sukacita. Aku telah berkata kepadamu bahwa barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup. Sebuah cara yang sangat bagus untuk tetap dekat dengan-Ku adalah dengan menaruh kepercayaanmu sepenuhnya di dalam-Ku. Hati yang percaya kepada-Ku bahkan dapat beria-ria!

Cara lain untuk mengikuti-Ku secara dekat adalah dengan bersyukur dalam segala keadaan. Salah satu doa yang paling sederhana, namun paling efektif adalah, “Terima kasih, Yesus.” Aku mendorongmu untuk mengekspresikan ucapan syukurmu dengan berbagai cara: Jika kau artistik, kau dapat mengekspresikan dirimu dengan menyanyi, menari, melukis, memahat. Jika kau berbakat secara verbal, kau dapat berbicara atau menulis pujian kepada-Ku. Lebih dalam lagi, kau dapat belajar menyembah-Ku dalam segala sesuatu yang kau lakukan. Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan. Dedikasikan dirimu untuk bersyukur dan memuji-Ku; displin yang baik ini mempermuliakan-Ku dan memenuhimu dengan sukacita.

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya. Mazmur 28:7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu