Tinggal di dalam Dia

KAU HIDUP OLEH ROH: IA ADALAH SUMBER UTAMA DARI KEHIDUPAN KEKALMU. Ketika kau sudah mati karena pelanggaran- pelanggaran dan dosa-dosamu, mustahil untuk kau menerima-Ku sebagai Juruselamat. Roh Kudus harus membuatmu hidup sebelum kau dapat meresponi-Ku. Jadi kau sebenarnya hidup oleh Roh.

Aku ingin kau berjalan maju di sepanjang jalan kehidupanmu dipimpin oleh Roh. Ia tidak akan menolongmu untuk berjalan mundur, jadi berhati-hatilah mencari perlindungan di masa lalu. Kau perlu terus bergerak maju dan juga berjalan di arah yang Kupilih. Selain itu, penting sekali untuk bergerak sesuai waktu-Ku; tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Roh Kudus akan menolongmu dalam semua hal ini, ketika kau hidup dalam ketergantungan akan Dia. Kau dapat meminta pertolongan-Nya kapan saja dan di mana saja, hanya dengan meminta. Jika kau mendapati dirimu terburu-buru dengan cemas, berdoalah “Pelan-pelan, Roh Kudus.” Jika kau tidak pasti tentang arahmu, mintalah Dia untuk menunjukkan jalan kepadamu. Ketika kau tidak tahu bagaimana sebenarnya harus berdoa, berserulah “Tolong Aku, Roh Kudus!” Ia akan berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tak terucapkan.

Semakin kau mencari pertolongan Roh-Ku dan tunduk pada tuntunan- Nya yang penuh kasih, hidupmu akan semakin baik. Ketika kau hidup dipimpin oleh Roh, kau mendapati dirimu mendekat kepada-Ku.

Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh. Galatia 5:25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pilihan Kategori