Allah Sudah Menyiapkan Rencana

Allah berkuasa memberi kepada kalian berkat yang melimpah ruah. 2 KoRintus 9:8, bis

Allah Sudah Menyiapkan Rencana

Bila ayah Anda adalah Bill Gates dan komputer Anda rusak, ke mana Anda akan mencari pertolongan? Bila ayah Anda adalah Stradivari dan senar biola Anda putus, kepada siapa Anda meminta pertolongan? Bila ayah Anda adalah Allah dan Anda mempunyai masalah, apa yang Anda lakukan?

Alkitab memberi tahu apa yang harus kita lakukan:

• Apakah masalah Anda terlalu besar? “[Allah] dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang kita doakan atau pikirkan” (Efesus 3:20).

• Apakah kebutuhan Anda terlalu besar? “Allah berkuasa mem- beri kepada kalian berkat yang melimpah ruah” (2 Korintus 9:8, BIS).

• Apakah pencobaan Anda terlalu berat? “Ia dapat menolong mereka yang dicobai” (Ibrani 2:18).

• Apakah dosa Anda terlalu banyak? “Ia sanggup juga menyela- matkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah” (Ibrani 7:25).

• Apakah masa depan Anda terlalu menakutkan? “[Allah] berkuasa menjaga supaya jangan kamu tersandung dan … membawa kamu dengan tak bernoda dan penuh kegembiraan di hadapan kemuliaan-Nya” (Yudas 24).

• Apakah musuh Anda terlalu kuat? “[Allah] dapat menakluk- kan segala sesuatu kepada diri-Nya” (Filipi 3:21).

Jadikan ayat-ayat ini sebagai makanan Anda sehari-hari. Allah sanggup memenuhi, memelihara, menolong, menyelamatkan, menjaga, mengatasi … Ia sanggup melakukan apa yang tak sanggup Anda lakukan. Ia sudah mempunyai rencana.

Allah tidak pernah bingung. Datanglah kepada-Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu