Apa Lagi yang Anda Butuhkan?

TUHAN itu pengasih dan penyayang, panjang sabar dan besar kasih setia-Nya. mazmuR 145:8

Apa Lagi yang Anda Butuhkan?

Ketika hidup Anda kacau, inilah yang harus Anda lakukan. Tenggelamkan diri Anda dalam kasih karunia Allah. Penuhi hari Anda dengan kasih-Nya. Rendam pikiran Anda dalam belas kasihan-Nya. Ia telah membayar utang Anda. “Ia [Kristus] sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib” (1 Petrus 2:24). Ketika Anda kehilangan kesabaran terhadap anak Anda, Kristus berkata: “Aku telah membayar dosa itu.”

Ketika Anda berbohong dan seisi surga mengeluh, Juruselamat Anda berkata: “Kematian-Ku telah menghapus dosa itu.” Ketika Anda membiarkan diri dikuasai hawa nafsu, ketamakan, iri hati, atau menghakimi orang lain, Yesus berdiri di depan pengadilan surga dan menunjuk ke salib yang berlumuran darah. “Aku sudah menyediakannya. Aku sudah menanggung dosa- dosa dunia.”

Ia telah memberi Anda kasih karunia yang sangat besar. Anda sudah memenangkan undian terbesar dalam sejarah manusia, dan bahkan Anda tidak membayar tiketnya! Jiwa Anda aman, keselamatan Anda dijamin. Nama Anda tertulis di satu-satunya buku yang penting. Anda hanya berbatasan tipis dengan kehidupan yang tanpa air mata, tanpa kematian, tanpa penderitaan. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu