BERGANTUNG PADA DIA

DENGAN KASIH SETIAKU AKU MENUNTUNMU. Segala sesuatu atau orang-orang lainnya mungkin mengecewakanmu, tapi Aku tidak pernah akan mengecewakanmu. Kau hidup dalam sebuah dunia yang hancur, di mana janji-janji dan jaminan seringkali tidak ditepati. Namun, kasih-Ku bagimu bukan dari dunia ini: Kasih-Ku tidak berubah, sempurna, dan tidak terbatas. Tak ada apa pun yang dapat memisahkanmu dari aliran kasih kekal ini, karena Aku telah menebusmu—membelimu dengan darah-Ku. Kau adalah milik-Ku.

Inti dari kehidupanmu adalah Aku tetap di dekatmu; Aku memegang tangan kananmu. Ketika kau mengikuti jalan ke tempat kediaman-Ku yang kudus, waspadalah agar kau melakukannya dalam kekuatan-Ku. Aku menguatkanmu sehingga kau dapat bertekun dalam perjalananmu dan juga mempermuliakan-Ku di sepanjang jalan. Beberapa pengikut- Ku membawa kemuliaan bagi-Ku sementara menikmati kesehatan dan banyak kesuksesan. Yang lainnya mempermuliakan Aku dalam kelemahan dan pergumulan yang terus-menerus—menderita dengan baik di tengah-tengah kesengsaraan. Ketahuilah bahwa Aku sedang tersenyum kepadamu entah jalanmu berat atau mudah kali ini. Terus- kanlah perjalananmu dalam kekuatan-Ku yang tak terbatas. Aku meyakinkanmu bahwa tujuan akhirmu tak lain adalah surga itu sendiri.

Dengan kasih setia-Mu Engkau menuntun umat yang telah Kautebus; dengan kekuatan-Mu Engkau membimbingnya ke tempat kediaman-Mu yang kudus. Keluaran 15:13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu