BERISTIRAHAT DI DALAM DIA

HADIRATKU AKAN MEMBIMBINGMU, DAN AKU AKAN MEMBERI- KAN KETENTERAMAN KEPADAMU. Kadang-kadang ketika kau sedang sangat lelah, yang dapat kau pikirkan adalah mencari istirahat. Sebagai hasilnya, kesadaranmu akan hadirat-Ku semakin redup. Aku meyakin- kanmu bahwa ketika perhatianmu terganggu sekalipun, perhatian-Ku tetap setia. Bersukacitalah bahwa Pribadi yang selalu memeliharamu memiliki jangkauan perhatian yang tak terbatas.

Bahkan orang tua paling berdedikasi sekalipun tidak dapat terus- menerus memperhatikan anak-anak mereka: Mereka harus tidur pada suatu waktu. Mereka juga dapat dialihkan oleh tuntutan orang lain untuk mendapatkan perhatian mereka. Banyak anak-anak yang sangat dikasihi telah mati tenggelam ketika orang tua mereka yang berdedikasi memalingkan perhatian mereka sejenak dari mereka. Hanya Aku yang memiliki kemampuan untuk menjaga anak-anak-Ku yang Kukasihi setiap saat—tanpa gangguan sedikit pun.

Daripada khawatir tentang di mana dan kapan kau akan menemukan istirahat, ingatlah bahwa Aku telah berjanji untuk menyediakannya bagimu. Kekhawatiran menghabiskan banyak energi—hal yang paling kau butuhkan untuk membantumu mencapai sebuah tempat istirahat. Jika kau sedang mengendarai sebuah mobil dengan sedikit bensin dan pom bensin terdekat sangat jauh, kau akan berkendara dengan hati-hati dan stabil—untuk meminimalkan penggunaan bensin. Demikian pula, ketika kau sedang lemah, kau harus meminimalkan konsumsi hadirat-Ku yang berharga ini. Bertindaklah dengan perlahan dan stabil melewati harimu, carilah Aku untuk pertolongan bagimu. Beristirahatlah dalam pengetahuan bahwa pemeliharaan dan penjagaan-Ku atasmu adalah sempurna. Dengan demikian, kau memaksimalkan energimu yang terbatas. Kapanpun kau bergumul dengan kelelahan, datanglah kepada-Ku dan Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Lalu Ia berfirman: “Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu.” Keluaran 33:14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu