KEPERCAYAAN

SERAHKANLAH PERMOHONANMU DI HADAPANKU DAN NANTIKANLAH DENGAN PENGHARAPAN. Menunggu dan memercayai sangat berhubungan erat. Semakin kau memercayai-Ku, semakin kau dapat menanti dengan sikap positif. Bertemu dengan-Ku setiap pagi adalah sebuah demonstrasi yang dalam tentang kepercayaan. Praktik ini membantumu memulai hari dengan hati yang bersyukur—menerimanya sebagai pemberian yang berharga dari-Ku.

Menanti dalam hadirat-Ku memiliki “efek samping” yang bermanfaat, jadi jangan terlalu fokus pada mendapatkan jawaban yang kau cari. Dalam terang kudus-Ku kau berhubungan dengan-Ku sebagai ciptaan kepada Pencipta, sebagai tanah liat kepada Penjunan. Ini merendahkan hatimu dan membantu menyembah-Ku sebagaimana adanya Aku. Banyak orang menciptakan dalam pikiran mereka ilah yang cocok dengan tujuan dan gaya hidup mereka. Mereka mungkin menyebut ilah ini dengan nama-Ku, tapi mereka sebenarnya sedang melakukan penyembahan berhala. Kau perlu menyelidiki Alkitab untuk melindungi dirimu dari penipuan tragis ini. Ketika kau membawa firman-Ku, mintalah Roh Kudus untuk menerangi pikiranmu sehingga kau dapat melihat-Ku dengan lebih jelas—tanpa penyimpangan.

Silahkan saja membawa banyak permohonan kepada-Ku, karena duniamu sedang penuh dengan kebutuhan—seperti kau. Sementara kau melihat dan menantikan dalam hadirat-Ku, percayalah kepada-Ku. Aku berbicara dengan penuh kebaikan kepada hatimu, meyakinkanmu akan kasih setia-Ku yang tak habis-habisnya.

TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu. Mazmur 5:4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu