BERJUANG

UNTUK MENERIMA DAMAI SEJAHTERAKU, KAU HARUS MENG- UBAH PENDIRIANMU YANG KUAT DAN MENGENDALIKAN MENJADI SUATU KETERBUKAAN DAN KEPERCAYAAN. Memegang erat dan mengendalikan adalah caramu untuk berusaha merasa aman. Namun, pendekatan seperti itu sebenarnya melukaimu dan bekerja menentangmu: Semakin kau memanipulasi dan bermanuver untuk memperoleh kendali, kau akan menjadi semakin gelisah.

Daripada berjuang untuk mendapatkan damai di pikiran melalui cara-cara ini, serahkanlah dirimu kepada-Ku. Tangan-Ku adalah satu- satunya hal yang dapat kau pegang tanpa merusak jiwamu. Izinkan Aku menolongmu membuka hatimu dan menerima semua yang telah Kusediakan bagimu.

Apa yang kau lakukan dengan tubuhmu dapat membantu atau menghalangi apa yang terjadi dalam jiwamu. Ketika kau menyadari kau sedang mencari kendali, sadarlah akan bahasa tubuhmu. Bukalah tanganmu dengan sengaja, lepaskan kekhawatiranmu kepada-Ku dan undanglah Aku untuk mengambil-alih. Bukalah hati dan pikiranmu juga, sementara kau mengangkat tanganmu kepada-Ku. Kau sekarang ada dalam posisi yang baik untuk menerima berkat-berkat-Ku yang melimpah, ketika kau sadar akan hadirat-Ku. Nikmati damai sejahtera yang mengalir dari-Ku sementara kau berada di bawah terang kasih-Ku. Kemudian, ketika kau kembali ke dalam aktivitasmu, peganglah tangan-Ku dalam ketergantungan seperti anak kecil. Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”

Oleh karena itu aku ingin, supaya di mana-mana orang laki-laki berdoa dengan menadahkan tangan yang suci, tanpa marah dan tanpa perselisihan. 1 Timotius 2:8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu