JAMINAN

KEBENARAN ADALAH JATI DIRIKU YANG SEBENARNYA, JADI KAU TIDAK BISA MENGASIHIKU TANPA MENGASIHI KEBENARAN. Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran. Aku membenci kebohongan—khususnya tentang keselamatan, yang hanya melalui-Ku saja. Di zaman “toleransi” ini, banyak orang akan menganggapmu sombong jika kau percaya pada kebenaran mutlak. Namun, jika injil tidak benar, maka tidak ada kabar baik sama sekali. Jika itu hanya benar sebagian, orang-orang yang memercayai-Ku sebagai Juruselamat adalah orang-orang yang paling malang dari segala manusia.

Baik firman dan pekerjaan-Ku memberi kesaksian tentang kebenaran. Aku melakukan tanda-tanda mukjizat yang banyak sehingga demonstrasi kemuliaan-Ku akan meneguhkan kebenaran pengajaran-Ku. Kebangkitan dan kenaikan-Ku mengesahkan lebih jauh bahwa Aku adalah seperti yang Kukatakan: satu-satunya Allah Juruselamat yang benar.

Aku ingin kau membangun hidupmu di atas kebenaran-Ku yang di luar pengertian manusia biasa. Ketika kau mendengarkan-Ku—melalui firman dan Roh-Ku—hidupmu memperoleh arti dan tujuan. Kau dapat menghadapi setiap hari dengan keyakinan: aman dalam kasih-Ku yang kekal, menghadapi tantangan sebagai petualangan bersama-Ku. Semakin kau membangun hidupmu di atas kebenaran, kau akan hidup semakin dekat dengan-Ku—menikmati-Ku, bergantung kepada-Ku, memper- muliakan-Ku.

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” Yohanes 14:6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu