PENCOBAAN-PENCOBAAN

BAGIKU SEGALA SESUATU ADALAH MUNGKIN. Ketika kau bertemu dengan kesulitan-kesulitan besar di jalan kehidupanmu, Aku ingin kau menganggapnya sebagai suatu kebahagiaan. Ketika kau masuk ke dalam “ketidakmungkinan” ini, lengan-lengan kekal-Ku terbuka lebar— siap untuk menangkapmu, menenangkanmu, dan membantumu melakukan apa yang tampaknya tidak mungkin. Kau dapat bersukacita di tengah- tengah berbagai masalah yang membingungkan karena Aku adalah Allah yang menyelamatkan-Mu. Aku telah menyelesaikan mukjizat terbesar—menyelamatkanmu dari dosa-dosamu. Jika kau terus melihat kepada-Ku, Tuhan dan Rajamu yang telah bangkit, sikap pesimismu pada akhirnya akan tunduk kepada keberanian. Meskipun kau adalah makhluk bumi dalam banyak hal, jiwamu menerima bagian dalam kemenangan kekal-Ku.

Karena Aku tidak terbatas, “ketidakmungkinan” adalah kekhususan- Ku. Aku bersuka di dalam ketidakmungkinan karena itu menunjukkan kemuliaan-Ku dengan jelas. Ketidakmungkinan juga membantumu untuk hidup dengan cara yang kuinginkan: dalam ketergantungan yang penuh sukacita dan kepercayaan kepada-Ku. Lain kali ketika kau menghadapi suatu keadaan yang “mustahil,” segeralah berpalinglah kepada-Ku dengan hati yang berharap. Akuilah kekuranganmu, dan berpeganglah pada-Ku—bergantung pada kecukupan-Ku yang tidak terbatas. Segala sesuatu mungkin bagi-Ku!

Yesus memandang mereka dan berkata: “Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.” Matius 19:26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu