BERJUANG

AKU MENGASIHIMU TERLEPAS DARI BETAPA BAIKNYA PENAMPILANMU. Kapanpun kau bergumul dengan kegelisahan penampilan, bawalah perasaan-perasaan itu kepada-Ku.

Pikiranmu sudah membuka kedok perampok damai sejahtera ini berkali-kali, tapi penjahat itu terus mencakar hatimu ketika kau menurunkan kewaspadaanmu. Kau mendapati dirimu bergumul dengan perasaan gagal, bahkan terkadang tanpa mengetahui alasannya. Aku ingin membantumu bebas dari ikatan ini melalui pemberian kuasa dari kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya.

Datanglah kepada-Ku dengan perasaan gagalmu. Bawalah mereka ke dalam terang hadirat-Mu, di mana kita dapat memeriksanya bersama- sama. Perasaan-perasaan ini—yang didasarkan pada kebohongan dan penipuan—bertumbuh subur dalam kegelapan, di mana kau sulit menyadarinya. Tapi mereka menciut dan mengecil dalam terang kesembuhan-Ku yang cemerlang. Secara keseluruhan, kegelisahan penampilanmu tidak setara dengan-Ku. Aku mengalahkan penjahat ini dengan cara yang sama seperti Aku menang atas setan—melalui pekerjaan salib-Ku yang sudah selesai.

Ketika perasaan gagal membebanimu, lihatlah kepada-Ku. Biarkan terang kasih-Ku bersinar atas-Mu: menghalau kegelapan, mengangkatmu lebih dekat dan dekat kepada-Ku. Semakin dekat kau kepada-Ku, semakin kau dapat melihat senyum perkenanan-Ku dengan lebih baik. Ketika kau menikmati kasih tak bersyarat ini, kau memperoleh kekuatan untuk membebaskan diri dari kegelisahan penampilan. Bahkan jika kau tergelincir ke dalam kebiasaan lama lagi, kau dapat kembali lagi kepada-Ku kapan saja. Kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya selalu tersedia untuk memulihkanmu, karena kau adalah milik-Ku selamanya.

Kembalilah pula, TUHAN, luputkanlah jiwaku, selamatkanlah aku oleh karena kasih setia-Mu. Mazmur 6:5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu