DAMAI SEJAHTERA

DAMAI SEJAHTERA ADALAH SEBUAH PEMBERIAN YANG SEMPURNA SEHINGGA ITU TIDAK TERGANTUNG PADA KEADAAN. Meskipun kau kehilangan segalanya, jika kau memperoleh damai sejahtera-Ku, maka kau kaya.

Biarkan itu menjadi penghiburan yang dalam bagimu, khususnya di tengah-tengah banyak aspek hidupmu yang kau tidak memiliki kendali atasnya! Ketika kau merasa berada di bawah kendali keadaan- keadaanmu, damai sejahtera-Ku yang sempurna adalah yang kau butuhkan, meskipun kau terkadang merasa tidak dapat menerimanya. Mungkin karena kau memegang hal-hal lainnya—orang-orang yang kau kasihi, hartamu, reputasimu. Seakan-akan kau menggenggam sebuah koin kecil di jari-jarimu sementara Aku menawarkanmu persediaan emas yang tak terbatas. Keinginanku adalah membantumu menghargai damai sejahtera-Ku di atas segalanya di dunia—mengenalinya sebagai sebuah pemberian yang supernatural, diwariskan kepada para pengikut-Ku tak lama sebelum kematian-Ku.

Seorang pria yang mengetahui ia akan segera mati ingin meninggalkan sesuatu yang berharga kepada orang-orang yang ia kasihi. Karena itu, Aku memberikan damai sejahtera-Ku kepada murid-murid-Ku dan semua orang yang mau mengikuti aku. Aku tahu ini adalah sebuah pemberian yang sulit untuk diterima, khususnya di tengah-tengah kesengsaraan. Jadi, setelah kebangkitan-Ku, kata-kata pertama yang Aku katakan kepada murid-murid-Ku adalah “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu!” Mereka membutuhkan jaminan ini untuk memperkuat apa yang Aku ajarkan kepada mereka sebelum Aku mati. Kau juga perlu diingatkan tentang sifat ilahi pemberian ini, karena apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu: itu adalah damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal!

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. Yohanes 14:27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu