DAMAI SEJAHTERA

AKU ADALAH TUHAN DAMAI SEJAHTERA, SATU-SATUNYA SUMBER DAMAI YANG SEJATI. Aku memberimu pemberian ini, bukan sebagai sesuatu yang terpisah dari diri-Ku, tapi sebagai bagian dari inti keberadaan-Ku. Ketika kau membuka hati dan pikiranmu kepada-Ku, damai sejahtera-Ku ada—sudah siap tersedia untukmu. Namun, pemberian yang mulia ini bukan sesuatu yang dapat kau ambil begitu saja.

Kau perlu mengambil waktu untuk berfokus pada-Ku dan menikmati hadirat-Ku, menyingkirkan segalanya untuk sementara.

Kau hidup di tengah-tengah peperangan rohani yang intens, dan damai sejahtera-Ku adalah bagian penting dari perlengkapan senjata yang Kusediakan untukmu. Untuk tetap berdiri teguh selama peperangan, kau harus mengenakan sepatu perang yang kokoh—Injil damai sejahtera. Kabar baik ini menjaminmu bahwa Aku mengasihimu dan Aku ada di pihakmu.

Banyak pengikut-Ku menyerah kalah karena mereka memandang-Ku sebagai Pribadi yang terus-menerus memeriksa kehidupan mereka dengan teliti—melihat dengan tajam melalui mata penuh kritik. Sebaliknya, Aku melihatmu melalui mata kasih yang sempurna. Ketika kau merasa seperti orang gagal, bicaralah pada dirimu sendiri dan katakan kebenaran pada dirimu sendiri: Kematian-Ku di kayu salib menutupi semua dosa-dosamu. Aku mengasihimu terlepas dari seberapa baik atau buruknya penampilanmu—hanya karena kau adalah milik-Ku. Bersukacitalah dalam injil damai sejahtera ini; itu adalah milikmu untuk dinikmati terus-menerus dalam segala hal.

Dan Ia, Tuhan damai sejahtera, kiranya mengaruniakan damai sejahtera-Nya terus-menerus, dalam segala hal, kepada kamu. Tuhan menyertai kamu sekalian. 2 Tesalonika 3:16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu