KAGUMLAH PADA KEAJAIBAN UNTUK DAPAT BERSEKUTU DENGAN RAJA ALAM SEMESTA KAPANPUN JUGA. Tolong jangan meremehkan hak istimewa untuk menaikkan doa yang luar biasa ini! Jangan biarkan kesombongan yang bodoh masuk ke dalamnya, membuat kau bertindak seakan-akan kau yang sedang membuat-Ku merasa senang dengan meluangkan waktu untuk berbicara dengan-Ku.

Obat terbaik untuk kebodohan seperti itu adalah mengakuinya dan bertobat dari hal itu. Kemudian ingatlah siapa Aku: Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Mata-Ku bagaikan nyala api. Suara-Ku bagaikan desau air bah. Wajah-Ku bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik. Namun Aku juga adalah Gembalamu, dengan lembut memimpinmu langkah demi langkah dalam hidupmu. Aku ingin kau menyadari betapa berharga- nya kau bagi-Ku—betapa Aku bersuka di dalammu. Aku rindu untuk kau saling tukar-menukar dengan bersuka di dalam-Ku.

Aku mendengarkan hati-Mu juga perkataan-Mu. Ketika Kau mendekati takhta kasih karunia-Ku dengan sukacita, mengharapkan kenikmatan yang indah dari persekutuan dengan-Ku, kau dan Aku diberkati.

[Allah], Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan. Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorang pun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin. 1 Timotius 6:15-16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu